Tips Cari Dollar Lewat Facebook dan PeopleString #2

Leave a Comment
Hai seperti janji saya pada Tips Cari dollar Lewat facebook dan Poeplestring saya yang pertama, Bagi anda yang sudah mempunyai account di peoplestring langsung saja ikuti tips saya ini, dan jika belum daftar dulu yah?cara daftarnya mudah lihat saja panduan saya di Tips Cari dollar Lewat Facebook dan Poeplestring #1. Oya jangan lupa ajak teman-teman difacebook anda untuk bergabung, pada kesempatan ini saya akan membahas tips mudah untuk merekrut temen dari facebook untuk bergabung di peoplestring anda,
caranya sebagai berikut :

1. Login ke peoplestring dengan account yang anda punya
2. Klik menu invite (lihat gambar dibawah)

3. Setelah masuk di menu invite, pilih Get Invite URL's, di menu tersebut terdapat pilihan link seperti dibawah ini :
  • Add Just to String : http://www.peoplestring.com/?u=xxxxxxx
  • Add to String and as a Friend : http://www.peoplestring.com/?u=xxxxxxx 
Catatan : ( xxxxxx dibelakang link adalah nama account anda )

4. Pilih link yang Add to string and as a friend, link tersebut agar teman yang bergabung bisa jadi teman anda di peoplestring.

5. Buat halaman web di facebook dan pasang link di atas di facebook anda, link tersebut mengarahkan orang yang anda ajak bergabung ke account anda jika ada yang mendaftar melalui link tersebut. dengan demikian dollar anda dapat naik dengan cepat.

0 comments:

Post a Comment