Tips Cari Dollar Lewat Facebook dan PeopleString

Leave a Comment
Hayo...ketemu lagi dengan saya,

Tanpa basa-basi langsung saja saya ke topik utama, Tips mencari dollar lewat facebook ini saya dapatkan dari facebook juga tapi saya lupa dimana, lebih jelasnya tips ini adalah penggabungan Facebook dan PeopleString Network, saya menjamin anda akan mendapatkan dollar dalam hitungan menit saja, awalnya anda hanya mendapat 0,10 dollar untuk pertama kalinya setelah registrasi, itu hadiah karena anda sudah mendaftar.
Setelah itu anda harus mencari teman untuk bergabung dengan anda. Caranya mudah koq, tenang aja!! ikuti cara yang akan saya ajarkan kepada anda dan dapatkan $0,50 dollar untuk setiap teman yang bergabung dengan anda.
Begini caranya
:

1. Langsung saja ke TKP klik ini : PeopleString Network
2. Lakukan registrasi dengan melakukan Signup. lihat gambar dibawah ini :

3.Klik aja langsung tulisan signup yang terdapat di situs PeopleString Network tersebut seperti gambar diatas, dan anda akan dibawa ke menu memilih username yang akan anda pakai.


4. Setelah anda mengeklik gambar signup seperti yang telah saya tunjukan dengan lingkaran merah diatas kemudian anda akan dibawa ke menu pemilihan account pada situs ini, terdapat dua pilihan account yaitu account gratis dan account berbayar, bagi saya mending yang gratisan, hehehe cari dollar tanpa Rupiah..hahahah
5. Kemudian setelah anda pilih account berbayar atau free anda akan masuk ke menu registrasi. Isi data tersebut dengan data diri anda ( o ya saya sarankan untuk menggunakan data yang benar dan valid, dikarenakan kemungkinan pembayaran melalui alamat yang anda daftarkan)
6. Setelah anda menyelesaikan tahap registrasi anda akan diminta untuk melakukan confirmasi account melalui e-mail. Nah buka email anda dan cari email yang dikirim oleh peoplestring. Kalo dah dapat ya dibuka donk. terus klik link yang ada di mail tersebut.
7. Nah selesai registrasinya, dan anda mendapatkan 0,10 dollar pertama. heheheh tapi belum selesai loh tips cari dollarnya.
8. Sekarang anda sudah mempunyai account di Peoplestring Network. Tinggal manfaatin aja situs tersebut dengan mencari teman buat bergabung dan anda akan mendapatkan dollar $0,50/ teman yang anda ajak bergabung.
9.Cara mengajak teman untuk bergabung adalah dengan cara memasukan alamat email pada menu dibawah ini.


10.Klik salah satu gambar yang telah saya tandai diatas. Kemudian masukan email teman yang akan diajak bergabung pada menu dibawah ini



11.Jangan lupa kasih tanda check pada 2 kotak dibawahnya.
Nah anda sudah mengerti kan?setelah anda mendaftar dan tau cara merekrut teman dari peoplestring, anda dapat menggabungkannya dengan facebook untuk memasarkannya. tapi jangan beranggapan bahwa teman yang anda jadikan teman di facebook akan menambah dollar anda, anda dapat menambah dollar jika teman anda mw bergabung dengan poeple string anda. So, rejrut teman anda dan ajak bergabung di poeplestring (tenang aja dijamin gratis tis..) anda juga dapat mengolahnya dengan trik2 yang lebih mantap lagi untuk mencari teman.hehehehehe tunggu trik saya berikutnya untuk mengolah tips ini. Jika anda simpatik dengan saya anda dapat bergabung dengan saya klik disini. Langkahnya sama dengan yang diatas.
Sekian tips dan tutorial dari saya mengenai tips mencari dollar lewat facebook dan peoplestring. Tunggu Tips dan Tutorial yang lebih mantap lagi di tutorial saya selanjutnya..

0 comments:

Post a Comment